Monday 1 November 2010

tika's birthday bash!!


 pagi-pagi udah di depan pintu nya tika mau ngerecok hahaha tau gak yg mau gue bawa itu apaan??????? itu buat..................
 asli deh buat kaki gue nyentuh lantai kamar nya harus ngetok2 dulu smpe jari2 tangan gue pada biru semua hahaha iya noh kain nya buat nutupin matanya tika!!
 jalan pelan2 sampe bawah, eh dia kejedot dipintu sakit bgt dah itu pasti hahaha maap ye neng :p















sampe deh di luar, nyebrang2 lagi di liat orang2 
untung gua ga di tegor dikira mau nyulik anak org. eh iya itu tuh yg botak itu pacarnya si miyabi hahaha jadi gue barengan deh ngasih surprise nya








HAPPY BIRTHDAY 16 TH ATIKAH PURNAMA SARI, wish you all the best ya sayang. smg yg lo pengenin kewujud yaya?????? jagain lilo nya :p
love, cia!

No comments:

Post a Comment