Monday 15 November 2010

tonight, he send a short message to me. seneng deh!! iya sih gue tau kok emang ini yang pertama dari sesudah masalah-masalah yang kemaren haha awsekkkk. kaget sih cuma ya nyoba buat biasa aja. emang juga cuma nyapa, bercanda bentar, dan..........udah deh hm. tapi i'm fine kok haha gue tau semua emang ga yang kayak gue harepin, kan ga selama nya kita seneng, ya kan? tapi kok gue ngerasa ya kalo semua yang gue lakuin itu sia-sia? soalnya kayak gini akhirnya juga gampang banget kayak gada apa2 haha. di bilang nyesek? banget sih cuma ga nyesel kok. setahun gue sahabatan, selama itu gue jagain dia tau dikit2 tentang dia gue denger ada yang ga bener gue pelan2 coba ngasih tau, saran biar lebih baik. betakan? itu biasa dan cuma gue telen mentah2 haha gue cuma pengen liat sahabat gue baik kok cuma itu gada sama sekali buat maksud apa2. lama lama gue nyaman syg gue beda emang sempet bareng, tapi bisa ga lo bayangin? lama mendem bisa bareng nya pas gue harus bener2 pindah jauh dari deket dia? itu pun bukan mau gue. seneng aja nyesek kan? tapi gue jalanin gue tau dia gue percaya. tapi itu cm 3bulan, awalnya ga terima tapi gue mulai mahamin gue tau dia itu butuh sosok gue bisa ngerti. mgkn lo bkn buat gue, gue bs ngerti. skg, gue cm bisa minta sm allah dan sm sahabat2 gue. keep him for me, please.

No comments:

Post a Comment