Tuesday 28 September 2010

nadine aqmarina gagak pranolo

I have a new friends!! ya kita sama sama pindahan dari jakarta, gue kenal sama dia pas hari pertama gue masuk sekolah baru haha pas wawancara gue liat ada cewek duduk terus kita liat liatan senyum senyuman hahaha abis itu gue samperin terus gue tanya C:'pindahan juga?' N:'iya dari 38 ya?' C:'lah kok tau?' N:'iya kemaren nyokap lo ngobrol sama supir gue katanya ada pindahan dari 38' C:'ohhhh gitu iya inget haha itu supir lo ya' dalem hati gue bilang 'ALHAMDULILLAH YA ROBBI GUE ADA TEMENNYA!! UNTUNG AJA ADA YANG SENASIB SAMA GUE NYANGKUT DISINI HAHAHA' dari situ kita bareng deh. and yeah we are same don't like this place hahaha kita berdua pindah gara gara ngikut orang tua. yaaahhhh udah lah jalannya udah kaya gini mungkin ya, jadi enjoy with your life ajalah ya nad haha kan ada gue disini :p

No comments:

Post a Comment